Nama
Nim
Program studi
pilih program studi
D-IV Teknologi Rekayasa Kimia Industri
D-III Teknologi Kimia
D-III Teknologi Pengolahan Minyak Gas dan Bumi
D-IV Teknologi Rekayasa Instrumentasi dan Kontrol
D-IV Teknologi Rekayasa Jaringan Telekomunikasi
D-IV Teknologi Rekayasa Pembangkit Energi
D-III Teknologi Listrik
D-III Teknologi Telekomunikasi
D-III Teknologi Elektronika
D-IV Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan
D-IV Teknik Informatika
D-IV Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah
D-III Perbankan dan Keuangan
D-III Akuntansi
D-III Administrasi Bisnis
D-IV Teknologi Rekayasa Manufaktur
D-III Teknologi Mesin
D-III Teknologi Industri
D-IV Teknologi Rekayasa Konstruksi Jalan dan Jembatan
D-III Teknologi Konstruksi Bangunan Gedung
D-III Teknologi Konstruksi Bangunan Air
D-III Teknologi Konstruksi Jalan dan Jembatan
D-IV Teknologi Rekayasa Multimedia
A. Keandalan (Realibility) kemampuan dosen, tenaga kependidikan dan pegelola dalam memberikan pelayanan
1
Dosen Mengajar sesuai RPS (Rencana Pembelajaran Semester)
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
2
Dosen mengampu mata kuliah sesuai dengan bidang keahliannya
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
3
Adanya diskusi/tanya jawab yang berlangsung dalam perkuliahan
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
4
Dosen memberikan penilaian secara objektif
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
5
Tenaga kependidikan mempunyai kemampuan untuk melayani administrasi kemahasiswaan
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
6
Kualitas layanan tenaga kependidkan untuk memenuhi kepentingan mahasiswa
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
7
Semua kegiatan di program studi dilaksanakan secara terjadwal
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
B. Daya Tanggap (Responsiveness): kemampuan dari dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membatu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
1
Dosen mampu memberi solusi terhadap permasalahan mahasiswa di bidang akademik
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
2
Mahasiswa mudah untuk menemui dosen dalam hal bimbingan (TGA, PKL dan PA)
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
3
Tenaga kependidikan memiliki sikap sopan, santun dan ramah dalam pelayanan administrasi akademik
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
4
Tenaga kependidikan memberikan kemudahan dalam akses pelayanan administrasi akademik
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
5
Pengelola di program studi selalu membantu mahasiswa apabila menghadapi masalah akademik
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
C. Kepastian (Assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
1
Waktu dipergunakan secara efektif oleh dosen dalam proses pengajaran.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
2
Setiap pekerjaan/tugas syang telah diperiksa dikembalikan pada mahasiswa.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
3
Tenaga kependidikan memiliki ketepatan waktu dalam melayani kepentingan administrasi mahasiswa.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
4
Tenaga kependidikan sudah menunjukkan disiplin kerja yang tinggi dalam melayani kepentingan dalam bidang akademik.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
5
Permasalahan/keluhan mahasiswa dibidang akademik ditangani dengan baik oleh Program Studi melalui dosen PA (Pembimbing Akademik).
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
6
Sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan berdasarkan buku pedoman akademik PNL berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
D. Empati (Empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberikan perhatian kepada mahasiswa
1
Dosen peduli terhadap permasalahan mahasiswa (bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan di bidang akademik/mata kuliah).
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
2
Dosen bersikap terbuka, kooperatif dengan mahasiswa.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
3
Tenaga kependidikan bersedia membantu mahasiswa pada saat kegiatan praktek di laboratorium.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
4
Pengelola di program studi peduli dan memahami kesulitan mahasiswa.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
5
Pengelola di Program Studi berusaha memahami minat dan bakat mahasiswa dan berusaha untuk mengembangkannya.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
E. Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana
1
Ruang kuliah tertata dengan rapi, bersih dan nyaman.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
2
Fasilitas Laboratorium dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan tertata rapi.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
3
Fasilitas dan sarana pembelajaran di kelas (meja, kursi, LCD dll) memenuhi standar mutu.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
4
Fasilitas internet mudah diakses untuk mendukung perkuliahan.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
5
Ruang perpustakaan jurusan/prodi dilengkapi dengan referensi yang cukup untuk bebutuhan akademik mahasiswa.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
6
Ketersedian layanan kesehatan (Poliklinik) bagi mahasiswa.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
7
Ketersediaan fasilatas tempat ibadah dan olahraga.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
8
Tersedianya fasilitas kamar kecil (toilet) yang cukup dan bersih untuk mahasiswa.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
9
Ketersediaan ruang terbuka untuk diskusi.
kurang
Cukup
Baik
Sangat Baik
Tuliskan pendapat/saran anda tentang kepuasan terhadap pelayanan akademik pada Politeknik Negeri Lhokseumawe
Submit