ANGKET KEPUASAN MAHASISWA
Politeknik Negeri Lhokseumawe

Petunjuk

1. Baca dan cermatilah setiap pertanyaan yang disajikan.
2. Berikanlah tanda cheklist (√) pada kolom jawaban yang Anda pilih.
3. Angket ini menunjukkan tanggapan kepuasan Mahasiswa atas pelayanan Politeknik Negeri Lhokseumawe.
4. Jawaban yang diberikan dijamin kerahasiaannya, dan tidak berpengaruh terhadap proses belajar Mahasiswa. Oleh karena itu, dimohon kesediaannya memberikan penilaian secara sungguh-sungguh dan objektif untuk perbaikan pelayanan di Politeknik Negeri Lhokseumawe ke depan

A. Keandalan (Realibility) kemampuan dosen, tenaga kependidikan dan pegelola dalam memberikan pelayanan
1 Dosen Mengajar sesuai RPS (Rencana Pembelajaran Semester)
2 Dosen mengampu mata kuliah sesuai dengan bidang keahliannya
3 Adanya diskusi/tanya jawab yang berlangsung dalam perkuliahan
4 Dosen memberikan penilaian secara objektif
5 Tenaga kependidikan mempunyai kemampuan untuk melayani administrasi kemahasiswaan
6 Kualitas layanan tenaga kependidkan untuk memenuhi kepentingan mahasiswa
7 Semua kegiatan di program studi dilaksanakan secara terjadwal
B. Daya Tanggap (Responsiveness): kemampuan dari dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam membatu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
1 Dosen mampu memberi solusi terhadap permasalahan mahasiswa di bidang akademik
2 Mahasiswa mudah untuk menemui dosen dalam hal bimbingan (TGA, PKL dan PA)
3 Tenaga kependidikan memiliki sikap sopan, santun dan ramah dalam pelayanan administrasi akademik
4 Tenaga kependidikan memberikan kemudahan dalam akses pelayanan administrasi akademik
5 Pengelola di program studi selalu membantu mahasiswa apabila menghadapi masalah akademik
C. Kepastian (Assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan
1 Waktu dipergunakan secara efektif oleh dosen dalam proses pengajaran.
2 Setiap pekerjaan/tugas syang telah diperiksa dikembalikan pada mahasiswa.
3 Tenaga kependidikan memiliki ketepatan waktu dalam melayani kepentingan administrasi mahasiswa.
4 Tenaga kependidikan sudah menunjukkan disiplin kerja yang tinggi dalam melayani kepentingan dalam bidang akademik.
5 Permasalahan/keluhan mahasiswa dibidang akademik ditangani dengan baik oleh Program Studi melalui dosen PA (Pembimbing Akademik).
6 Sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan berdasarkan buku pedoman akademik PNL berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali.
D. Empati (Empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberikan perhatian kepada mahasiswa
1 Dosen peduli terhadap permasalahan mahasiswa (bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan di bidang akademik/mata kuliah).
2 Dosen bersikap terbuka, kooperatif dengan mahasiswa.
3 Tenaga kependidikan bersedia membantu mahasiswa pada saat kegiatan praktek di laboratorium.
4 Pengelola di program studi peduli dan memahami kesulitan mahasiswa.
5 Pengelola di Program Studi berusaha memahami minat dan bakat mahasiswa dan berusaha untuk mengembangkannya.
E. Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana
1 Ruang kuliah tertata dengan rapi, bersih dan nyaman.
2 Fasilitas Laboratorium dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan tertata rapi.
3 Fasilitas dan sarana pembelajaran di kelas (meja, kursi, LCD dll) memenuhi standar mutu.
4 Fasilitas internet mudah diakses untuk mendukung perkuliahan.
5 Ruang perpustakaan jurusan/prodi dilengkapi dengan referensi yang cukup untuk bebutuhan akademik mahasiswa.
6 Ketersedian layanan kesehatan (Poliklinik) bagi mahasiswa.
7 Ketersediaan fasilatas tempat ibadah dan olahraga.
8 Tersedianya fasilitas kamar kecil (toilet) yang cukup dan bersih untuk mahasiswa.
9 Ketersediaan ruang terbuka untuk diskusi.
Tuliskan pendapat/saran anda tentang kepuasan terhadap pelayanan akademik pada Politeknik Negeri Lhokseumawe